Selasa, Januari 08, 2008

Tukul Arwana Bantu Korban Banjir


YOGYAKARTA, SENIN - Merasa memiliki ikatan emosional yang sangat kuat dengan masyarakat Jawa Tengah (Jateng), Tukul Arwana (44), yang lahir di Perbalan, Purwosari, Semarang, berencana menyumbang bantuan untuk para korban bencana yang terjadi di wilayah itu.
"Saya sangat prihatin dan ikut merasa sedih dengan berbagai bencana di Jateng, seperti tanah longsor di Karanganyar maupun banjir di beberapa daerah. Saya sedang pikirkan untuk memberi bantuan yang tepat dan benar-benar berguna bagi para korban," katanya di Yogyakarta, Minggu (6/1).
Menurut pelawak yang jadi ternama karena penampilannya dalam acara bincang-bincang Empat Mata di saluran televisi Trans 7 ini, dirinya saat ini sedang melakukan koordinasi dengan manajemen Empat Mata untuk segera menyumbang bantuan kepada para korban bencana, baik tanah longsor di Karanganyar dan Wonogiri maupun banjir di beberapa daerah seperti Solo dan sepanjang aliran Bengawan Solo.
"Kemarin (5/1) saya sudah ngomong dengan tim Empat Mata. Namun, sampai saat ini belum dapat ditentukan kapan bantuan akan disalurkan dan dalam bentuk apa. Tetapi, yang jelas, bantuan sudah ada," terangnya.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

tak sobek-sobek.........

Ramalan Jodoh