Kamis, April 15, 2010

Apakah anda merasa memerlukan “sesuatu yang baru” seperti saya

Sahabat, apakah anda merasa memerlukan “sesuatu yang baru” seperti saya? adakah kita pernah bertanya dalam hati bagaimana caranya merubah diri menjadi lebih baik? Misalnya ada yang gampang marah, misalnya ada yang suka bergosip, misalnya ada yang berpikiran negatif terus, atau sedang ada masalah sakit hati terhadap pasangan, atau stress karena masalah kehidupan, pekerjaan, keluarga…bagaimana cara cepat kita melewati ini semua? Merubah semua menjadi baik?


Ini ada suatu suatu perspektif dari seorang Precious sebagai psychotherapist yang memperoleh berbagai manfaat dari keilmuan yang bernama Hypnotherapy !

Bagaimana memainkan Meta-Model dalam Pre-Talk? Bagaimana mengutak-atik Sub-Modalities Client atau diri sendiri untuk menghasilkan “outcome” positif? Bagaimana memainkan Waking Hypnosis secara lebih indah dengan Milton Model?

Tertarikah anda untuk bisa memasuki pengalaman mental di masa datang sesuai skenario yang diinginkan subject ( klien atau diri kita sendiri) dan membantu memperkuat Neuro-Path. Teknik ini dikenal dengan nama "Future Pacing", yang biasanya diterapkan pada kasus-kasus yang membutuhkan peningkatan motivasi. dan ternyata setelah saya lakukan self terapi dengan teknik ini, saya menemukan semngat saya yang telah memudar!.

Dengan ketrampilan inilah saya melakukan ”self programming” diri, ternyata sangat mengagumkan hasilnya. Saya jadi bisa menghilangkan kebiasaan buruk saya. Saya mudah sekali marah, meledak2, dan bagi seorang wanita dan seorang ibu seperti saya sungguh tidka nyaman memiliki kelemhan ini. Sekarang sungguh syukur tak pernah terhenti terucap karena saya bisa melakukan perbaikan dari “habitual negative” saya .

Dengan teknik hypnotherapy saya mampu untuk mencari dan menemukan Secondary Gain alias keuntungan "tersembunyi" dari sisi pribadi saya yang "negatif", kemudian "melemahkan"-nya. Sangat menarik…saya menemukannya dan saya bisa rubah setelah menemukannya.

Kebiasaan saya yang sulit fokus dan mudah panik ternyata dengan dengan "meminta" pikiran bawah sadar untuk "menunjukkan" area atau wilayah yang tidak nyaman dari masa lalu saya ternyata menemukan dimana asal masalah saya tidak fokus dan mudah parno itu, teknik ini disebut dengan "Diagnostic Trance" yang memaanfaatkan sinyal yang ditunjukkan oleh Sub-Conscious Mind, berupa Ideo Motor Signal. Semuanya mengagumkan saya kerena seluruh masalah hati saya bisa terindikasi.

Sahabat..jika anda merasakan atau memiliki pengalaman hidup sepeti saya dan ingin memperbaikinya..coba mengenal dan mengikuti pengalaman saya, sungguh apa yang saya tulis ini hanya bermaksud berbagi

Tidak ada komentar:

Ramalan Jodoh